Tentang Kioson

PT Kioson Komersial Indonesia Tbk merupakan perusahaan rintisan teknologi yang didirikan pada Juni 2015 oleh para ahli di bidang e-commerce, telekomunikasi keuangan dan merchandising, diantarannya Roby Tan, Viperi Limiardi, dan Jasin Halim. Mengusung tagline “Semua Bisa Online”, Kioson menyediakan platform digital untuk memberikan kesempatan berbisnis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Kioson pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 8 Agustus 2015 dengan meluncurkan beta testing 300 tablet yang telah terinstal aplikasi Kioson. Pada 2016, Kioson sukses menjadi Top 10 Finalist di Startup World Cup. Sebagai bagian dari usaha menjadi perusahaan O2O yang terus memberikan layanan secara lengkap untuk mitranya, Kioson sukses mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia sebagai Start Up Go Public pertama di Indonesia.

Kegiatan Usaha Kioson berdasarkan pada Anggaran Dasar, Perseroan bergerak dalam bidang Perdagangan, Jasa, Pembangunan, Industri, Percetakan, Pengangkutan, Perbengkelan, dan Pertanian. Saat ini KIOS menjalankan usaha di bidang perdagangan online atau e-commerce dan teknologi.