← back to the blog


Modal Minimal Untung Maksimal

Posted on May 15th, 2019 in Fitur, Seri Untung Maksimal, Tips Kios by Ardiansyah

1. Maksimalkan Fitur dan Mengerti Tujuan Dari Usahamu

Apa fitur di Kioson yang ingin kamu manfaatkan? Bagaimana menjalankannya? Siapa saja yang akan menjadi pelanggan di dalam usahamu? Hal-hal seperti ini tentu akan terlintas di benak ketika akan mulai usaha. Ini sangat penting untuk dipahami sejak awal, agar kamu tidak memulai bisnis dalam keadaan “gelap gulita” dan tanpa tujuan yang jelas. Setelah kamu mengetahui apa, bagaimana dan siapa yang akan menjadi pelangganmu, kamu harus ciptakan semangat didalam diri kamu untuk membuat usahamu terus berjalan.

2. Gunakan Online Media Untuk Pemasaran

Banyak media yang bisa kamu manfaatkan secara gratis (Whatsapp Messenger, Instagram, Facebook, dan masih banyak lagi) untuk kamu pasarkan usahamu dan beritahu kepada masyarakat luas kalau kamu memiliki usaha (contoh : pulsa, pln, bpjs, dll). Apalagi dijaman online seperti sekarang ini, Sonners, kamu tidak perlu susah payah untuk kesana kemari memasarkan usahamu, cukup kamu sebar informasi tentang usahamu dan masyarakat luas bisa tahu.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Harus Memulai Bisnis di Usia muda

3. Verifikasi Akun Kiosonmu

Apa hubungannya dengan dapat keuntungan? Mungkin ada pertanyaan seperti ini yang terlintas di pikiran kamu, Sonners. Banyak keuntungan yang didapat dari verifikasi akunmu di Kioson, 

 - Kamu dapat menikmati limit transaksi dan top up tanpa batas, bisa hingga ratusan juta rupiah.

 - Jaminan keamanan dalam transaksi yang diberikan oleh Kioson.

 - Kamu bisa dapatkan spanduk/banner secara gratis untuk kiosmu.

 - Yang paling seru nih Sonners, kamu dapat mengikuti semua promo menarik Kioson.

 

Awali usaha dengan langkah dan strategi yang tepat, sehingga bisa meraih keuntungan dengan cepat, bahkan kurang dari setahun saja sudah bisa jadi jutawan. Berikut tips dari Kioson, semoga usahamu terus berjalan dengan lancar, Sonners.