← back to the blog


Meningkatkan Omset Toko Kelontong lewat aplikasi ONLINE

Posted on April 5th, 2019 in Seri Untung Maksimal by Mutiara

Persaingan yang muncul seiring dengan perkembangan zaman menuntut kita untuk terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi untuk dapat selalu unggul dari para pesaing kita. Hal ini tentu berlaku juga bagi para pemilik usaha toko kelontong dan pemilik usaha modal kecil lainnya sonners. Meningkatnya jumlah toko modern dan mini market yang menyediakan jasa pembayaran PPOB (Payment Point Online Bank), sehingga membuat pelanggan mereka dapat melakukan macam-macam pembayaran seperti PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa, internet, paket data, asuransi, kartu kredit, multi finance, hingga voucher game, tentu saja menjadi satu faktor yang membuat pelanggan memilih berbelanja di toko modern dan mini market tersebut.

Berita baiknya adalah, bagi kamu pemilik usaha dan bisnis dengan modal kecil seperti toko kelontong atau kamu yang baru ingin memulai usaha kamu sendiri, kamu bisa mulai menambah usaha kalian dengan layanan usaha online melalui aplikasi bisnis Kioson. Melalui Kioson, kamu bisa menarik pelanggan baru ke usaha tokomu dengan menawarkan kemudahan pembelian pulsa dan paket data hingga pembayaran PLN, BPJS, PDAM, Telepon Rumah, Pasca Bayar, Internet, Asuransi, Kartu Kredit, Multi Finance, hingga Google Voucher Game.

Kioson juga akan membantu membuat usaha tokomu lebih terlihat dengan memberikan spanduk yang dapat kamu pasang dan tuliskan nama usaha tokomu sehingga mudah dikenali oleh calon pelangganmu. Biar lebih #untungmaksimal, kamu bisa menambahkan informasi yang kamu bikin sendiri agar pelanggan semakin mengerti layanan apa saja yang kamu sediakan di usaha toko kelontong milikmu.

Tapi berapa biaya yang harus saya bayar untuk bergabung dengan Kioson dan mendapatkan spanduk untuk usaha toko kelontong saya? GRATIS! Untuk memulai usaha online bersama Kioson, kamu hanya memerlukan 1 buah handphone Android dan mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store lalu melakukan top up saldo awal mulai dari Rp. 25 ribu rupiah saja dan langsung dapat melakukan semua transaksi PPOB yang tersedia. Usaha offline milikmu sekarang sudah menjadi usaha online, selamat!

Salah satu mitra Kioson yang sudah merasakan hasilnya adalah Bapak Suprapto yang memiliki usaha toko di daerah Bantul, Beliau mengaku sejak bergabung menjadi mitra Kioson, toko kelontongnya bisa menyaingi mini market di daerah rumahnya karena lengkap dan membantu tetangganya melakukan pembayaran dengan menempuh jarak yang lebih singkat.

Dengan pelayanan yang baik dan mengandalkan aplikasi Kioson khusus untuk transaksi online, usaha modal kecil Bapak Suprapto kini sudah meraih omset hingga 22 juta bulan lalu. Menggiurkan bukan? Kalau Bapak Suprapto saja bisa merasakan #UntungMaksimal bersama aplikasi Kioson, Kamu Kapan?