← back to the blog


Jurus Rahasia Melayani Jasa Isi Saldo GOPAY Customer & Driver Gojek

Posted on December 6th, 2018 by Shindy

Sonners,
Melayani penjualan pulsa dan PPOB sudah menjadi tren sekarang, siapapun sudah enggak asing mendengar 'ide' ini. Memulainya pun terbilang mudah, asal kamu punya Smartphone dan koneksi internet, langkah pertama sudah berhasil kamu ceklis.
Sebenarnya inti dari mendapatkan keuntungan terletak pada banyaknya transaksi. Semakin banyak transaksinya maka semakin besar keuntungan yang didapat. Tapi, kamu perlu mencari cara ampuh, melihat peluang, menawarkan lebih banyak jasa/produk. Dengan begitu makin banyak pelanggan yang bisa kamu jangkau. Setuju?
Pada seri #UntungMaksimal kali ini kamu akan diperkenalkan dengan fitur E-Money yang ada di Kioson. Fitur E-money ini meliputi Gopay, Grab, Ovo, TCash, TIX ID dan Blue pay. Salah satu yang bisa kamu pilih dan dengan PEDE untuk ditawarkan ke pelangganmu/Driver Gojek adalah isi saldo GO-PAY karena di sini biaya adminnya cuma 250 perak.
Lebih hemat kan daripada harus membayar biaya admin 1000 rupiah?
Kalau mau langsung coba, yuk simak dulu langkah-langkah berikut:
1. Buka Aplikasi Kioson
2. Klik Menu GO-PAY, pilih tombol “Customer” atau “Driver”
3. Masukkan nomor GO-PAY
4. Pilih nominal TOP UP yang kamu inginkan dan Bayar!
Terus ... darimana nih cara dapatin #UntungMaksimalnya? Kita pakai contoh cerita ya :)
*Cerita 1*
Warung Si Tantri selalu ramai karena jadi tempat nongkrong tukang ojek online. Karena fitur Kioson bisa isi ulang saldo Gopay untuk Driver, dia mulailah membuat papan pengumuman baru: "Driver Bisa Top Up Gopay Di sini"
Sebelum memutuskan untuk berjualan jasa isi Gopay, Tantri sudah lebih dulu melakukan perhitungan.
1. Biaya Admin Gopay Kioson 250 perak
2. Biaya Admin dari Tantri 250 perak
Jadi total biaya admin yang ditagihkan 500 perak ke si pelanggan.
 
Cerita 1 itu mudah sekali kan untuk dicoba? Kalau 250 perak menurutmu kurang kamu pun bisa menambah jumlah biaya adminnya. Tidak perlu khawatir karena dengan Kioson kamu bisa menentukan sendiri keuntunganmu ;)
Bagaimana? Masih tetap semangat untuk lanjut membaca seri #UntungMaksimal berikutnya?