← back to the blog


Internet, internet, internet

Posted on April 30th, 2019 in Promo by Mike

 

 

“Bu Amrikemarin lihat chef Juna gak sih di Masterchef Indonesia? Semakin marah kok semakin ganteng ya?”, Tanya seorang ibu kepada seorang ibu yang lain dan berakhir dengan anjuran untuk melihat siaran ulang acara kontes memasak di sebuah stasiun TV Swasta melalui youtube.

 

Di lokasi lain, sekelompok anak SMA sedang bermain game melalui handphone mereka di warung kelontong depan sekolahan. Tua, muda, pria, wanita, remaja dan anak-anak, kita semua sudah menggunakan internet dalam kegiatan sehari-hari kita, dari pagi hingga malam.

 

 Menurut data Hootsuite, 56% atau 150 juta penduduk Indonesia adalah pengguna aktif internet, dan 130 juta diantaranya aktif menggunakan media sosial melalui handphone.

 

Hal ini yang kemudian dimanfaatkan oleh para penyedia jaringan telekomunikasi di tanah air dengan berlomba-lomba menghadirkan pilihan paket data termurah, terpanjang masa berlaku, ter-anti lemot, terbaik digunakan sepanjang hari dan banyak ter- ter- lain dengan niat memikat hati para pengguna internet di Indonesia.

 

Bagaimana dengan kamu? Provider warna apa yang kamu gunakan saat ini? Atau kamu masuk dalam golongan yang cobain aja semuanya, selama itu murah? Hehe. Jangan khawatir, sebab kamu tidak sendirian.

 

Karena begitu banyaknya orang Indonesia yang menggunakan lebih dari satu nomor, hingga membuat pemerintah mengeluarkan aturan bahwa pelanggan kartu pra bayar hanya boleh melakukan pendaftaran kartu prabayarnya paling banyak hanya tiga nomor untuk satu operator.

 

Untuk itu, penting bagi kamu yang aktif menggunakan internet melalui handphone, untuk menemukan penyedia kartu prabayar yang mengerti kebutuhan penggunaan internetmu setiap bulannya.

 

Salah satu yang paling mengerti kamu adalah Tri, karena pilihan paket data yang mereka sediakan sangat memudahkan kamu sebagai pengguna untuk menemukan paket yang paling cocok untuk kebutuhanmu. Mulai dari hobimu menonton film K-Drama di Viu, update video trending di youtube sampai main game online semalaman, semua bisa kamu dapatkan sesuai budget biayamu. Ya benar, sesuai budgetmu dan semuanya pasti bikin aktivitas berinternet kamu semakin menyenangkan.

 

Berita baiknya, dari tanggal 1 mei sampai 31 juli 2019, Tri mengadakan promo khusus bagi kamu para pencinta internet Indonesia. Hanya dengan melakukan isi pulsa minimal 50 ribu, otomatis kamu langsung mendapatkan bonus paket internet mulai dari 3 GB, yang bisa kamu gunakan untuk apapun kegiatanmu yang menggunakan internet.

 

 Pulsa yang kamu beli, bisa kamu gunakan untuk membeli paket internet utama juga lho. Satu dari banyak paket Tri yang super kece dan cocok untuk kamu adalah paket 6GB seharga 35 ribu rupiah yang berisi Kuota 5 GB sebagai kuota utama + 1 GB kuota nonton (bisa kamu gunakan untuk youtube, Netflix dan VIU) + langganan drama korea di VIU selama 7 hari. Makin #untungpakeTRI kan.

 

Ingat ya, sepanjang bulan mei sampai juli 2019, kamu bisa beli pulsa Tri minimal 50 ribu dan langsung dapat paket data mulai dari 3 GB. Ayo buruan catet, dan langsung beli paket promonya pas paket datamu habis, biar aktivitas internetmu tetap seru dan lancar.

 

Buat para mitra Kioson, jangan lupa juga tawarin paket keren ini ke pelangganmu ya, pasti semakin #untungmaksimal.