← back to the blog


Duit Menipis Setelah Liburan? Jangan panik!

Posted on June 12th, 2019 in Seri Untung Maksimal by Ardiansyah

Tak jarang orang khilaf menghamburkan uang selama lebaran untuk berwisata, jalan-jalan ke mal hingga mudik. Tanpa sadar mungkin sisa uang tinggal ratusan ribu saja. Namun banyak hal yang kamu harus pikirkan setelah kembali dari kampung halaman atau menikmati libur panjang Lebaran, salah satunya biaya hidup bulanan. Alih-alih ingin berlebaran dengan uang THR yang dimiliki, tapi Anda lupa menyisihkan uang untuk biaya kebutuhan setelah hari raya.

 

Sayangnya nasi sudah menjadi bubur, kamu hanya punya sisa uang dari THR maupun gaji, sambil berpikir apakah cukup sampai akhir bulan. Tidak perlu bersedih hati, ada acara untuk menyehatkan kembali keuanganmu usai lebaran. Susun kembali anggaran pengeluaran adalah salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk menyehatkan kembali keuangan pasca Lebaran.

 

Baca Juga : Kuota Internet Melimpah Di Hari Lebaran

 

Kamu bisa memulainya dengan melakukan satu hal, yaitu kembali usaha di Kioson dong pastinya, apalagi pelangganmu banyak yang sudah menunggumu untuk melakukan transaksi mulai dari beli pulsa, kuota internet, bayar tagihan, dan lainnya. Kamu juga bisa langsung hubungi pelangganmu dan sekaligus mengucapkan kalimat hari raya idul fitri.

 

Masalah keuanganmu jadi tersolusikan berkat Kioson.

 

Semua senang semua menang! Untung bukan sembarang untung disini keuntungannya maksimal banget.