← back to the blog


#4 Cerita Kios : WOW! Usaha di Kioson dari awal mula Kioson Berdiri.

Posted on May 10th, 2019 in Cerita Kios by Ardiansyah

Bapak Ito memiliki tiga orang anak yang sudah beranjak dewasa. Untuk tetap terus bisa membiayai ketiga anaknya sekolah dan juga kuliah, Bapak Ito selalu bersemangat dan bekerja keras dalam usahanya yaitu jualan pulsa.

Bertahun – tahun bapak ito berjualan pulsa, “Saya jualan pulsa dari jamannya pulsa dikerok.” ujar pak Ito sambil tersenyum. Sudah tidak asing lagi bagi bapak Ito usaha di industri pulsa, sampai pada akhirnya tim sales Kioson menawarkan kepada bapak Ito untuk menjadi mitra Kioson pada tahun 2015, “Saya jadi mitra Kioson dari awal Kioson berdiri lho.’’  - ujar pak ito sambil menghisap rokok.

Menurut pak Ito, beliau tetap terus bertahan di Kioson dikarenakan Pulsa yang ditawarkan oleh Kioson sangat murah dan berbeda dengan aplikasi – aplikasi lain yang pernah ditawarkan kepada Bapak Ito. Selain itu Pak Ito juga merasakan kecepatan dalam transaksi di Kioson yang dimana tidak didapatkan oleh Pak Ito di aplikasi lainnya.

Tonton juga : Video Cerita Kios, Ito Cell

Omset kios pulsa Bpk Ito pun juga kian meningkat dengan jumlah ratusan juta perbulan.⁣⁣ “saya top up 9 juta pagi – pagi karena sangking larisnya dan cepatnya Kioson, sore saya top up lagi 9 juta. Jadi sehari saya 18 juta top upnya.” Ujar bapak Ito. Gimana sonners mantap sekali bukan menambah penghasilan lewat Kioson. Cepat dan murah, sehingga membuatmu jadi untung maksimal.

Mau sukses seperti Bpk Ito? Usaha online hanya dalam satu genggaman dan bisa bikin kamu jadi jutawan. Yuk, Mulai usaha di Kioson sekarang.