← back to the blog


#2 Cerita Kios: Cara Bapak Arif Meraih Keuntungan

Posted on August 16th, 2018 in Cerita Kios by Shindy

Namanya menjalankan sebuah usaha, mau apa saja bentuknya membutuhkan semangat penuh dari si 'pengusaha' biar hasilnya maksimal. Jika tidak dibarengi motivasi, bisa dibayangkan betapa berat rasanya menjaga kegiatan usaha terus berjalan.

Mengingat ketika si 'pengusaha' memulai usahanya dia pasti akan melakukan kegiatannya tersebut setiap hari, setiap waktu, sampai jadi rutinitas wajar kalau muncul perasaan bosan dan lelah. Untuk itulah kita perlu pengingat, yang menjadi alasan utama kenapa kita memulai usaha tersebut. 

"Anak adalah motivasi saya." kata Pak Arif. Kiosnya boleh sederhana, hanya sepetak, tapi semangat beliau untuk memastikan kedua anak lelakinya sampai perguruan tinggi bisa menjadi pengingat penting untuk kita.

Seperti banyaknya cerita para Mitra Kios, Bapak Arif semula menggunakan aplikasi berjualan lain. Lalu, terpacu untuk menambah omset penjualannya sehingga dia mulai mencari tahu aplikasi yang bisa menunjang usaha Kios pulsanya.
 
 
RESEP RAHASIA AGAR JUALAN PULSAMU LARIS MANIS
 
 
Bapak Arif mengandalkan keramahannya untuk membuat pelanggannya setia mampir ke Kios-nya. Andalannya adalah menjadi 'Si Pengingat' sambil memanfaatkan aplikasi Kioson. Pelanggan yang beli diingatkan: 'Jangan lupa bayar BPJS-nya' ... 'Tagihan listriknya' ... 'Ada angsuran tidak tiap bulan' ... lama-lama biar mereka sekalian membayar rutin lewat Bapak Arif.
 
Kebanyakan pelanggan Bapak Arif adalah mahasiswa rantau jadi pulsa/paket data jadi yang paling pas dan menguntungkan baginya. Bermodalkan ratusan ribu saja, dalam dua bulan Bapak Arif mampu menaikkan omset Kios kecilnya hingga 50 juta per bulan.
 
 
MAU UNTUNG BERKALI LIPAT CUMA DENGAN RP 25.000? CEK CARANYA DENGAN KLIK INI
 
 
Mengandalkan fitur pulsa/paket data, bayar tagihan dan jualan Handphone lewat Kioson dia bisa langsung #UntungMaksimal. Tapi, itu semua tentunya dibarengi dengan target yang selalu dia berikan untuk dirinya sendiri. "Saya kepingin lihat anak-anak saya Sarjana, jadi musti rajin jualannya!" ujar Bapak Arif penuh semangat.
 
 
 
Catatan dari Tim Kioson yang mampir hari itu : Terima kasih untuk pisang dan tehnya ya, Pak! Sukses selalu untuk usahanya :)